Sabtu, 01 Oktober 2011

Tanggal muda yang tak sesungguhnya muda

Seminggu kemarin gue masih pegang tuh beberapa lembar soekarno-hatta. Kemarin mulai resah saat doku ke pake buat beli sesuatu (modem) ga sangka kemarin (29/9) gue baru sadar duit dalem dompet gue cuma ada duit satu lembaran biru tua (gocap).
Nah kemarin gue telfon nyokap minta kirim duit maklum masih mahasiswa tingkat awal (sebut saja tingkat tiga), nyokap gue bilang "bokap lo juga belom gajian" hhuufff, di situlah gue ngerasa bakal turun berat badan gue.
Gue tau hari ini (1/10) temen-temen gue mau ada acara MAKRAB dua gari, *gue cari ide* gue ajak temen gue buat nginep di kosan gue biar apa-apanya ada yang bantuin kalo aja gue butuh duit.
Intinya gini aja, semoga gue masih bisa idup dengan duit gue yang ga cukup kalo buat beli mild 5 bungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar